Monday, September 28, 2015

Jafra Kosmetik Internasional - Perusahaan Branding Menawarkan Peluang Bisnis-Kerut Gratis


Produk Jafra ini yang bertepuk tangan oleh perempuan di mana-mana. Harus tepuk tangan meluas ke rumah peluang bisnis berbasis mereka?
Latar Belakang: Jafra Kosmetik Indonesia ("Jafra") adalah sebuah perusahaan penjualan langsung yang beroperasi dengan anak perusahaan dan distributor di lebih dari 20 negara. Sebuah bisnis rumah benar, Jan dan Frank Day mulai di rumah di Malibu, California pada tahun 1956. Tujuan mereka adalah untuk mendukung perempuan, dalam bisnis dan daya pikat produk.
Perusahaan memproduksi dan memasarkan kulit dan produk perawatan tubuh, kosmetik, wewangian dan barang revitalisasi khusus. Produk mereka mendapatkan peringkat atas. Yang paling populer adalah mereka Royal Jelly Susu; perempuan dewasa 'bersumpah dengan hal itu untuk bantuan kerut.
Penjualan dilakukan melalui jaringan distributor. Saat ini, ada lebih dari 500.000 konsultan kecantikan di tempat.
Kompensasi: Jafra mengadopsi rencana comp yang mengikuti model komisi ritel khas. Seorang konsultan baru harus menghasilkan $ 300 dalam penjualan ritel, mendapatkan komisi 50%. Anda kemudian maju ke persyaratan bulan 2. Setiap bulan bergerak Anda lebih jauh setelah pertemuan ambang berturut-turut. Anda kemudian mulai mengembangkan downline yang melempar off komisi dari volume penjualan kelompok.
Pelatihan: Jafra menawarkan keadaan pelatihan penjualan seni. Seperti kompetisi, fokus awal adalah pada hangat, tatap muka, penjualan. Ini dilakukan oleh pihak hostessing dan pertemuan serupa.
Konsultan lingkungan Anda biasanya mentor pertama Anda; akses lokal dapat plus.
Hal ini sangat mungkin untuk mempertahankan jadwal yang fleksibel untuk mengakomodasi berbagai gaya hidup saat mendaki tangga masker lumpur Jafra untuk keuntungan. Tidak ada biaya overhead yang diperlukan untuk memulai.
Jafra telah menginvestasikan cukup dalam pengembangan identitas merek untuk membantu konsultannya. Perusahaan ini terkenal karena literatur penjualan yang stylish.
Menyadari bahwa target pasar mereka bisa siklus, Jafra mengembangkan solusi canggih untuk mengatasi tantangan ini. Sebuah kampanye pemasaran baru diperkenalkan setiap 2 bulan dengan update dan promosi produk.
Awal tahun ini, kehadiran online diperluas dengan didesain ulang perusahaan situs hub. Situs ini interaktif dengan pilihan pribadi dan grafis yang kuat. Semua aspek perusahaan, sejarah, produk, peluang bisnis dan strategi yang indah digital. Pusat bisnis online sekarang membantu dengan manajemen order, berita terbaru, merekrut dan pendidikan produk.
Komunitas: Sebagai bagian dari pendekatan gaya hidup, yang komitmen untuk 'memberikan kembali' adalah prioritas utama. Perusahaan ini diakui untuk dukungan dari "Go Red for Women," kampanye gaun merah merayakan mendukung American Heart Association. Ini juga mendukung Desa SOS Children, sebuah organisasi yang membantu anak-anak terlantar. Publisitas memajukan kampanye ini memiliki manfaat tambahan dari mempromosikan Jafra, tidak mempertanyakan ketulusan altruisme mereka.
Bottom Line: Seperti halnya peluang jaringan, tidak ada pengganti untuk kerja keras dan ketekunan. Jafra memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk berhasil. Mereka harus hanya diterapkan dengan keuletan.
Kehadiran online terutama perusahaan. Mungkin mereka akan mengizinkan jaringan yang lebih pribadi merek online untuk konsultan berbasis rumah di masa depan.
Jafra menawarkan kesempatan yang kuat untuk wanita yang bekerja dari rumah. Hal ini bebas kerut juga!
Membangun kesuksesan untuk bisnis rumah Jafra Internasional Anda [http://www.mlmmaestro.biz]. Klik pada link, isi kotak dan mendapatkan langsung, akses gratis ke video pelatihan, terutama # 2 dan # 3, yang akan menunjukkan cara untuk melakukannya, bebas kerut.
Lauren Botney adalah Coach Pemasaran Online dan Mentor untuk apa yang bisa dibilang Terbesar Internet Marketing Sekolah Dunia sekitar. Mengkhususkan diri dalam Pasal Pemasaran, Sosial Media Jaringan dan kebutuhan lainnya untuk menguntungkan Internet Marketing [http://www.maestrocasa.com]. Dia berdedikasi dan keras kepala. Dia melatih pendatang baru lengkap dan pro berpengalaman di seluruh dunia untuk mencapai Sukses Keuangan melalui pendampingan yang solid, strategi bisnis yang sudah terbukti dan pendidikan berkelanjutan untuk tetap di atas tren saat ini dan mempertahankan keunggulan kompetitif yang penting di pasar.

No comments:

Post a Comment